Pages

Sabtu, 26 Maret 2011

Bulan Maret penuh dengan OBSESI !!!

hehehhe.... Bulan ini memang penuh dengan segala bidang yang baru ,,, yang belum pernah sama sekali aku hadapi ,,, pertama ... ketika aku di tunjuk oleh teman" himpunan untuk menjadi anggota sie.Acara dalam sebuah seminar yang akan diadakan oleh himpunan,disitu aku ditugaskan untuk mencari pemateri untuk mengisi acara,,dalam tenggang waktu yang diberikan oleh ketuplak untuk mencari pemateri dipenuhi dengan berbagai kendala ,, dan ditengah" menghadapi kendala itu ... aku sempat memikirkan dan sembari mengucapkan ..."hmm,,,aku ingin jadi pembicara ah,,, aku ingin jadi seorang motivator,,,yang nanti dicari" sama semua orang"
hahhaha,,,, itu kata" yang terlintas dalam fikiran dan benakku kala itu...semoga dapat terwujud...amin :)
Hal yang kedua adalah dimana aku dan teman" diajak untuk interview mengenai acara seminar n talkshow yang akan kita adakan ini di radio Sonata 88.1 FM Bandung. Disini secara tidak langsung aku tertarik dengan dunia broadcasting,,,tapi aku lebih tertarik dengan cara mereka berkomunikasi ,,jujur...aku ingin sekali mencoba dunia ini,, tapi lebih fokus ke bagaimana cara berkomunikaasi yang baik dan bagaimana cara negosiasi yang benar,,,(hehhe,,, maklum ,,,bisa buat mencari modal sponsor buat acara" ) ...
nah yang ketiga adalah aku diperkenalkan oleh teman ku sebuah lembaga belajar bahasa inggris dengan menggunakan metode yang berbeda dengan lembaga" lainnya..
aku dan teman2 mengikuti pertemuan pertama yang memang free alias gratis tanpa bayar sepeserpun .. disini kita  dapat belajar menggunakan bahasa inggris dengan berbagai aksen yang berbeda yang dapat kita pilih sesuai keinginan kita,,, ada aksen American California,American New York,British n Australia..
sistem pembelajaran yang berbeda membuat aku ingin ikut serta untuk dapat bergabung dengan mereka....
Subhanallah .... Tak henti" nya aku bersyukur pada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmatnya pada ku di bulan Maret ini ... walau tugas kuliah selalu menghiasi hari"ku ,,, dan setiap kegiatan selalu mewarnai hidupku ,,aku tak akan mencoba untuk menyerah ... karna aku ingin ,, semua orang tahu bahwa aku ada....
aseeekkkk..... hahhahaha ,, InsyAllah ...amin ya Allah ....  :)

0 komentar:

Posting Komentar