Pages

Jumat, 20 September 2013

KEKUATAN DOA


Malam ini , kalau aku lihat di kalender cina yang ada di kamar, tertuliskan 15 PEH GWEE dan dilengkapi gambar kue bulan dan diatas gambar ada tulisan Tiong Ciu , kata temen kosan ku  hari ini bulan purnama,, tapi percuma saja mau melihat bulan di atas langit kota Bandung malam ini, tidak akan terlihat karena cuaca sedang mendung dan hujan mulai gemericik... 
Malam ,,,, Sunyi ,,, dan di temani gemericik air hujan yang perlahan mulai reda saat jam dinding menunjukkan jarum jam ke arah angka 2 . Wow .... sudah larut malam ,,, namun aku masih saja sibuk dengan kesendirian ku ....  Yaa...saat-saat ini lah ,, aku mulai mencoba untuk melantunkan sebuah doa, doa apapun itu ... karena aku percaya ,,, saat-saat inilah doa ku akan dapat lebih terdengar ,, dikala banyak manusia yang sedang tertidur lelap, aku percaya dengan kekuatan doa ,,, terlebih doa orangtua dan yang terutama adalah doa seorang Ibu ... hmm,,, mengetik kata Ibu saja ,,, aku mulai merindukan Ibu .... tapi rindu ini akan aku simpan ,, aku simpan hingga minggu depan .... hehehe karena Ibu dan Ayah akan datang ke Bandung menemuiku dan akan menghadiri acara wisuda ku .... Terimakasih Tuhan ,,, ini semua tak akan berarti tanpa ridho dan limpahan rezeki dari Mu .... Terimakasih Ibu ... Terimakasih Ayah .... Aku percaya semua ini karena Kekuatan Doa ... :) 
Aamiin ....

0 komentar:

Posting Komentar