Pages

Minggu, 17 April 2011

Tentang Sebuah rasa yang terlarang :)

Tak perlu kau ungkapkan semua yang kau rasa
karna aku dapat melihat jelas dari setiap tingkah mu bersama ku ...
Tak perlu kau jelaskan perasaan mu
karna aku mengerti tak akan mungkin dapat ku sambut ...
Tak perlu kau berikan ketulusan hati mu untuk ku
karna aku tahu ini sebuah rasa yang terlarang ...

senyum mu telah jujur menjelaskan kepadaku
canda tawa mu hanya hiasan kisah yang tak nyata
mengerti lah ... kini aku tak lagi sendiri
cobalah untuk pahami aku ...
tak kan mungkin aku melepasnya

izinkan aku tetap menjadi sahabat terbaik mu
jangan putuskan hubungan ini karna sebuah rasa yang terlarang ..
aku disini menginginkanmu temukan bahagia...
tapi bukan dengan diri ku ..

tak perlu lagi kau hadirkan khawatirmu pada ku ...
tak perlu lagi kau berikan tulus kasih pada ku ...
izinkan aku mencoba untuk setia pada kekasihku ...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hmm 2 thn yg lalu, pernah punya kisah yg sama juga hihi :P

Posting Komentar